Monday, May 21, 2012

kusut

satu masalah pergi, yang lain datang lagi..

betapa memang hidup ini tak lepas dari masalah
dari luar, ataupun dari dalam diri sendiri

benar kata baginda Rasulullah,
peperangan terbesar adalah ketika berperang melawan diri sendiri
melawan nafsu sendiri
melawan keinginan sendiri
melawan ego sendiri

sampai kini, masih tak kutemukan jawabannya
berharap mendapat cahaya dariNya
tapi selalu setan-setan menggerayangiku untuk menjauhiNya

ah.. benarlah hidupku seperti pusaran
tapi sampai kapan..?
sampai kapan harus begini..
apa keinginanku terlalu besar?
apa egoku keterlaluan?

aku sudah berusaha untuk kembali
aku ingin kita menyatu lagi
tapi kenapa kau tak mengerti..
ataukah aku yang tak mengerti?

aku tak mau kembali terjebak dalam perhatian orang lain
aku sudah berjanji pada Tuhanku
jadi tolong.. jaga aku

@ibukota. 21052012 0314

No comments:

Post a Comment